Donny Pramono mendirikan “Sour Sally” pada tahun 2008 pada usia 26 tahun. Idenya datang dari kecintaannya pada yogurt beku saat ia belajar di Los Angeles.
Ada beberapa prestasi yang dimiliki Donny:
“Indonesia Muda & Kaya 2010” oleh I-List CNN International,
“Young & Coolentrepreneur 2012” oleh Majalah SWA,
“Indonesia Top 40 Under 40 Tahun 2013 & 2015” oleh Majalah Prestige,
“Wajah Baru Indonesia: Pengusaha Muda & Dinamis 2013” oleh TV French 2
“Indonesia Top 40 di bawah 40 tahun 2013” oleh Majalah Fortune.
Dan kini beliau terus mendukung pertumbuhan Bisnis FnB di Indonesia.
Ikuti dia di IG untuk pembaruan lebih lanjut!
Dengan visi untuk menyediakan solusi bagi kenikmatan tanpa rasa bersalah, kami bertujuan menjadi merek global yang dikenal karena produk-produk kami yang unik dan inovatif.
Misi kami adalah mencapai keunggulan dalam kualitas produk, layanan, dan operasional, memastikan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan kami.
Nilai-nilai inti Sour Sally mendorong komitmen kami terhadap profesionalisme, kreativitas, prestasi, totalitas, dan pengembangan diri.